CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 10 April 2009

film baru

SAW V

Seri terbaru dari film Thriller yang menyeramkan sekaligus membuat ngilu ini menceritakan tentang Hoffman (Costas Mandylor) yang menjadi penerus Jigsaw (sang tokoh utama film SAW) dan melanjutkan apa yang telah diwariskan oleh pendahulunya. Ia sendiri terancam atas investigasi media yang tertarik dengan kasus JAGSAW sehingga mengirimkan reporternya untuk menyelidiki kasus ini yang juga dilakukan oleh pihak kepolisian. Nah film ini terfokus pada bagaimana Hoffman menghentikan penyelidikan itu yang tentunya melalui teror dan pembunuhan yang sadis.

Madagascar : Escape 2 Africa

Film sekuel dari film kartun Madagascar yang dirilis tahun 2005 yang lalu menceritakan tentang kelanjutan petualangan 4 hewan yang lari dari kebun binatang Central Park New York yakni Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman si Jerapah. Mereka berempat memutuskan untuk kembali ke kebun binatang Central Park dan meninggalkan Madagascar, namun sayangnya keinginan mereka untuk kembali ke kebun binatang menjadi kacau karena mereka justru terdampar di Africa.

Quantum of Solace

Film terbaru James Bond ini menceritakan tentang pertualangan Agen 007 ini dalam menyelidiki tentang pengkhianatan yang terjadi di dalam tubuh organisasi agen rahasia MI7. Sekuel yang merupakan kelanjutan dari Casino Royale ini dikabarkan merupakan film James Bond yang sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya sehingga diramalkan akan menimbulkan kekecewaan bagi para penggemar James Bond. Namun kita tunggu saja hasilnya, sementara untuk mengetahui resensi lengkapnya silahkan KLIK DISINI.

0 komentar: